Tuesday, July 14, 2009

3 minggu di Depok

Tak terasa sudah hampir 3 minggu tinggal didepok,
Kami hijrah dari rawajati-kalibata tempat saya lahir dan dibesarkan ibu dan almarhum bapak
tak terasa hampir 35 tahun lebih saya tinggal disana ..

Kok bisa ke depok yaa ... padahal semenjak kuliah dulu .. ngak kepikir bakal tinggal di belakang kampus ..
Kampung Kukusan .. tempat kost temen saya dulu .. di kukel (kukusan kelurahan) dulu kalo
mau ujian nginep di kostnya dharma & bakti ..
sekarang saya tinggal di kutek (kukusan teknik) kukusan sebelah selatan yang kalo mau keluar lewat
kampus teknik .. tepatnya di Jl. Juragan Sinda I , Pondok Darussalam C-9
Memang akses mobil umum susah .. harus naik ojek kalo kesana .. dari stasiun UI atau dari tempat pemberhetian
terakhir kopaja 606 srengseng sawah ..

Sekarang anak sudah mulai masuk sekolah .. Rosalie sulung kami sekolah di daerah Beji SDIT Ummul Quro
kalo Alissa anak kedua kami masih belum pas TKnya, seperti mau cari TK yang lebih baik lagi ..
Pagi saya antar rosa ke sekolah dan ibunya ngantar Alissa .. Faiz dirumah sama mba ..
dari rumah ke kantor sekitar 15 menit dengan rute
Jl. Juragan Sinda I -> Jl. Juragan Sinda Raya -> Kutek -> Jl. Prof.Dr.Ir Soemantri Brojonegoro -> Jl.Dr Syarif Thayeb -> Jl. Prof Mahar Marjono -> Jl.Prof Djokosoetono -> Stasiun Pondok Cina -> Jl. Margonda Raya


Alhamdulillah Ya Allah Mudah2an kami betah

No comments: